Kumpulan BBM Delta Terbaru 2017 Transparan Unclone dan Clone v3.3.6.51 APK

Download Delta BBM MOD APK Versi Terbaru v3.3.6.51 APK - Hallo sob jumpa lagi nih, bersama saya di temabbmmodbaru.blogspot.com. BBM Delta Terbaru 2017 yang kita nanti-nantikan akhirnya kini rilis juga versi terbarunya dan tentunya sudah menggunakan base bbm official terbaru v3.3.6.51 APK.

BBM Delta 2017 merupakan Aplikasi Blackberry Messenger Modifikasi yang di kembangkan oleh Yoyocx S Praditya Putra dengan memiliki banyak keunggulan di bandingkan dengan BBM MOD Terbaru Lainnya, salah satunya adalah mimiliki fitur yang lebih banyak, perlu kalian ketahui juga bahwa BBM MOD Delta untuk saat ini sudah menjadi salah satu bbm modifikasi yang paling banyak digunakan oleh para pecinta bbm mod android. Nah jika kalian penasaran seperti apakah bbm delta transparan tersebut, mari langsung saja kita simak informasi lengkapnya di bawah ini.

Menu Setting Delta
BBM Delta Unclone atau Clone memiliki setting sendiri misalnya seperti pemilihan warna, bentuk font, bahasa, atau ganti background, sehingga kita dapat dengan sesuka hati merubah tampilan pada bbm mod delta tersebut. Menurut saya inilah yang menjadi ciri khas dari delta bbm tersebut dan juga menjadi kelebihan yang tentunya tidak akanbbbbm mod android lainnya.

Bahasa
Karena di negara tercinta kita indonesia ini terdiri berbagai suku dan bahasa yang digunakan pun berbeda-beda. Nah berangkat dari latar belakang tersebut sehingga BBM Delta Versi Terbaru ini sudah dilengkapi dengan fitur bahasa yang sangat lengkap diantaranya adalah bahawa jawa, sunda, indonesia dan bahasa inggris. Bagaimana menurut kalian, sangat keren bukan?

Tampilan
Untuk tampilannya sendiri sudah tidak perlu diragukan lagi guys, karena saya jamin bahwa BBM Delta Terbaru 2017 ini sangat keren dan menarik. Tersedia beberapa tema yang sudah di sediakan, namun kalian juga dapat merubah tampilan dari BBM Delta 2017 ini sesuai dengan keingian kalian, mulai dari merubah warna background, atau kalian juga bisa merubah backgroundnya dengan sebuah gambar yang kalian suka, selain itu kalian juga dapat merubah ukuran dan jenis font yang ingin kalian gunakan, yang tidak kalah menarik adalah fitur transparan, karena sebagian besar pengguna bbm mod menyukai bbm transparan, sehingga akan sangat cocok jika kalian memakai BBM Delta Transparan Terbaru ini.

Fitur Canggih Lainnya
Sebenarnya masih banyak fitur-fitur yng dapat kalian nikmati pada BBM MOD Delta Terbaru 2017 ini misalnya seperti fitur Block atau Unblock Read Messange, Backup atau Restore, Private Mode, Emoticon Style dan masih banyak lagi yang lainnya, silahkan di ubek-ubek sendiri guys.

Perlu kalian ketahui juga bahwa BBM Delta 2017 ini anti Force Close atau Anti FC, untuk itu silahkan download versi terbarunya karena versi terbaru ini sudah melalui tahap perbaikan dan telah saya coba sendiri.

Kumpulan BBM Delta Terbaru 2017 Transparan Unclone dan Clone v3.3.6.51 APK

Changelog :

  • On Off Grid or List Contact View
  • Custom Color Badge View
  • Fix Sponsor Invite

Link Download:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan BBM Delta Terbaru 2017 Transparan Unclone dan Clone v3.3.6.51 APK"

Posting Komentar